MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 05 Maret 2016

Ditutup Sekda Makassar, Kecamatan Panakukang Juara Umun MTQ Kota Makassar


smartcitymakassar.com –Makassar- Sekretaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 37 tingkat Kota Makassar yang di ikuti 14 kecamatan. berlangsung dihalaman Mesjid Al Markaz.Jumat (4/3/2016)


Kecamatan Panakukang kembali juara untuk ke tiga kalinya sebagai juara umum, dimana  Qari, Hafidz, dan Mufassir nya akan mewakili Kota Makassar pada  MTQ tingkat  propinsi yang akan  dilaksanakan  di Kabupaten Barru. Juara dua diraih oleh Kecamatan Manggala dan ketiga Kecamatan Ujung Pandang.



Dalam sambutannya Ibrahim Saleh menekankan bahwa dengan MTQ yang dilaksanakan merupakan  proses mental dan filter tiang dalam beragama, serta menjadikan rencana jangka panjang pembangunan pemerintah kota Makassar  sesuai  Program Walikota  Makassar Moh Ramdhan Pomanto, menjadikan  Makassar 2x+ baik," ungkapnya.



Pada akhir kata sambutannya Ibrahim Saleh menekankan kepada para pemenang  untuk optimis menjuarai MTQ ditingkat propinsi.

"Dalam mewakili kota Makassar nantinya, saya yakin dan percaya kalian bisa  menjadi juara ditingkat propinsi nantinya," harapnya. (Iskandar Burhan)