MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 01 September 2016

Indira Jusuf Ismail Bakal Meresmikan Kantor TP PKK Rappocini


smartcitymakassar.com - Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail akan meresmikan Kantor TP PKK Kecamatan Rappocini, di Jl Teduh Bersinar, Kamis (1/9/2016) besok.

Indira Jusuf Ismail dijadwalkan meresmikan bangunan berlantai dua ini pada Pukul 09.00 Wita  pagi.

Ketua TP PKK Kec Rappocini Kartini Hamri mengatakan peresmian kantor ini diharapkan agar kader PKK makin bersemangat dalam bekerja utamanya juga menunjang 10 program pokok yang ada di PKK tingkat Kec Rappocini.

"Semoga program kerja dari PKK kota (Makassar) dan kecamatan (Rappocini) sendiri berjalan dengan baik dan lancar," ujar Istri Camat Rappocini ini, Rabu (31/8/2016).


Adapun 10 program pokok PKK Kec Rappocini, seperti pendidikan dan keterampilan, kesehatan dan kelestarian lingkungan, perumahan dan tata laksana rumah tangga.ungkapnya

"Selama 1,6 bulan kami akan flash back penghargaan yang telah dicapai, sekaligus memberikan semangat kepada seluruh kader untuk terus bekerja demi mensukseskan program pemerintah kota Makassar demi Makassar dua kali tambah baik," ucap Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri, (iskandar burhan)