MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 10 September 2017

WARNA-WARNI F8: Ini Tugas Bapenda di Festival F8 Makassar 2017

Foto: Humas Bapenda  

smartcitymakassar.com - Makassar - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Makassar merupakan leding sektor konsumsi makanan untuk panitia dan keamanan di event Internasional Eight Festival and Forum (F8) Makassar. 

Kepala Bapenda Irwan Adnan mengatakan makanan yang disiapkan bagi panitia F8 itu semua  dari mitra Bapenda, ada dari hotel, restoran dan tempat hiburan yang ada di seluruh kota Makassar. Sabtu (09/09/2017).

"Daftar telah disiapkan oleh panitia, seberapa besar makanan yang harus di siapkan perhari, jadi dua kali makan, siang dan malam", ungkapnya.

Khusus F8 tim Logistik Bapenda, jelas Irwan, paniatian bisa mengambil makanan, mulai dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang untuk makan siang dan untuk makan malam bergerak dari jam 2 siang sampe jam 6 sore. 

"Jadi Bapenda itu harus siapkan sebanyak 3,000 makanan untuk makan siang. Untuk makan malam sama sebanyak 3.000 dos makanan panitia dan keamanan F8, Jadi dalam sehari Bapenda harus siapkan konsumsi makanan sebanyak 6.000 dos", ujarnya.

Lebih lanjut, kata Irwan, hampir semua pegawai Bapenda bergerak dan masing masing kepala bidang bertanggung jawab perhari untuk mengambil makanan di mitra Bapenda. (Iskandar Burhan)