MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 09 September 2017

WARNA-WARNI F8: Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir yang Mahal

Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Makassar - Di balik kemeriahan Makassar Internasional Eigh Festival and Forum (F8) 2017 ternyata sebagian pengunjung ada juga yang tidak merasa puas, bahkan agak jengkel. Pasalnya terkait soal tarif parkir yang dinilai sudah tidak normal lagi.

Salah satu pengunjung bercerita kepada smartcitymakassar.com di pelataran jalan Penghibur, pukul 20.45 Wita malam, Jum'at (8/9/2017) mengatakan dirinya agak keberatan dengan tarif parkir yang sudah tidak wajar.

"Sebenarnya bagus sih kegiatan-kegiatan seperti ini. Apa lagi kegiatannya diadakan di anjungan Makassar.  Sudah pasti bangga tapi yang kami persoalkan adalah soal parkiran yang agak jauh sudah itu mahal juga yang di bayar, yakni 5000 rupiah", beber Aco. 

Menurut Aco, bukan masalah 5000 rupiahnya sebenarnya, tetapi juga perasaan was-was kalau helm yang dipakainya hilang dicuri, apa petugas parkir bertanggungjawab dan menggantikannya. 

"Ini karena kami tidak diberikan karcis parkir sehingga kami merasa was-was", ujarnya.

Sementara itu, Anci, seorang pengunjung lain menambahkan bahwa di satu sisi kita merasa bahagia dan bangga dengan kehadiran beberapa artis-artis top akan tetapi di satu sisi juga kita tidak merasa puas khususnya para parkir yang bisa jadi mengambil keuntungan pribadi. 

"Kiranya, PD Parkir harus turun tangan untuk menindaklanjuti hal-hal seperti itu yang setiap kali ada kegiatan-kegiatan pasti yang jadi masalah adalah biaya parkir dan juga parkiran", harap Anci. (Fatahillah Mansur)