MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 11 Desember 2017

Terkait Manuver BBT, Adi Rasyid Ali: Jadikan Penyemangat, Perbanyak Kerja dan Doa



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), meminta seluruh elemen dalam barisan pemenangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) agar tidak terpancing dengan manuver lawan politik.

ARA mencontohkan seperti manuver yang dilakukan Busranuddin Baso Tika (BBT) yang mengeluarkan komentar terkait dukungan KTP DIAmi dibarter dengan sembako.

Bagi ARA, apa yang dilontarkan BBT yang juga Anggota DPRD Makassar itu jadikan sebagai penyemangat untuk terus mengawal suara rakyat ke DIAmi.

"Terkait tudingan-tudingan miring kepada kita biarkan saja, rakyat lebih tahu dan paham nantinya kita fokus hadapi verifikasi faktual. Tahapan pertama kita telah lewati dengan baik atas izin Allah SWT, jadi kita semua tenang menghadapi tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh mereka," kata ARA, Senin (11/12/2017).

Diakui oleh ARA mengakui, tekanan dari pihak lawan politik semakin massif jelang Pilkada Makassar. Namun jika disikapi dengan baik masyarakat juga akan paham.

"Rapikan cara berfikir kita rapatkan barisan perbanyak berdoa dan bekerja. Sesungguhnya ada yang sedang panik hadapi DP (Danny Pomanto) si incumbent oleh karena itu kita jangan over confident teruslah bekerja untuk Makassar dua kali tambah baik. Insya Allah rakyat bersama kita," tutup anggota DPRD Makassar ini.* (Enk/Iskandar Burhan)