MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 13 Desember 2015

Manggala Junction: Kawasan Bisnis Masa Depan


smartcitymakassar.com -MAKASSAR- Perkembangan Kota Makassar benar-benar memberi ‘angin segar’ bagi menggelindingnya arus investasi di sektor properti dan konstruksi di kota ini. Dengan pacuan ekonomi sekitar 9% pertahun, diatas rata-rata pertumbuhan nasional, menjadikan kota berpenduduk kurang lebih 2 juta jiwa ini semakin ‘berdandan’ mempercantik diri.

Di wilayah Perintis Kemerdekaan Kilometer 15 utara kota Makassar, hadir sebuah  kawasan pusat perbelanjaan, bisnis dan hotel dengan konsep resort dan lifestyle point yang dipastikan bakal menjadi ‘magnet’ baru bagi pertumbuhan dan geliat perekonomian serta perputaran bisnis di kota Makassar. Dengan  mengusung tema ‘Your New Resort and Lifesytle Point”, Manggala Junction memang sangat kental membawa atmosfir baru dari wajah Makassar di masa depan.

“Great place and investment” menjadi sebutan tepat untuk menggambarkan  kehadiran Manggala Junction ini. Bagaimana tidak, nilai tambah (value advanted) yang ditawarkan memang sangat menggiurkan. Lokasi yang strategis, terintegrasi dengan hotel ternama, garden plaza (center stage), lingkungan yang aman dan nyaman, landscape dan hardscape yang lapang dan luas, spesifikasi bangunan yang berkualitas serta nilai investasi yang akan terus meningkat merupakan nilai tambah yang menjadikan Manggala Junction layak dijadikan pilihan berinvestasi.

Di samping itu, terletak di jalan Perintis Kemerdekaan, dengan status sebagai jalan nasional dan merupakan jalan arteri kota Makassar, Manggala Jucntion memang menjadi lokasi yang sangat mudah diakses dari manapun dan merupakan bagian dari jalan trans Sulawesi yang menghubungkan Makassar dengan Kabupaten Maros, Pangkep, Parepare, Sidrap, Pinrang dan kota-kota lain di Sulawesi.

Sebagai “your new resort and lifestyle point”, kawasan pusat perbelanjaan terpadu ini hadir untuk menjawab kebutuhan pasar dan perluasan kota. Menawarkan 40 unit Shop House dengan kulaitas premium dan ekslusif yang tterdiri dari 35 unit Rumah Toko (Ruko) 3 lantai dan 5 unit Rumah Kantor (Rukan) 4 lantai dengan fasilitas Lift. Di kawasan terpadu ini juga menyediakan Center Stage, sebuah pusat jajanan terbuka dengan ruang makan tertutup yang pertama di Makassar. Dengan konsep ritel yang berpotensi dikembangkan dan menarik dikunjungi baik siang maupun malam.

Namun satu hal yang merupakan daya tarik terbesar dari Manggala Junction adalah hadir dan terintegrasinya Hotel Harper by Aston, sebuah hotel bintang 4 dengan kapasitas kamar sebanyak 159 yang dilengkapi dengan Ballroom, Meeting Rooms, Poll dan Restaurant. “Konsep terpadu ini menjadi bagian yang paling menarik dari kawasan kami” ucap Syukri Sulaiman, Manager Marketing Manggala Jucntion. Apalagi sampai saat ini berbagai tenant serta mitra usaha serta instansi perbankan ternama seperti  Bank BCA, Huppy Puppy (Karaoke Keluarga), Sunda Plafon, KFC dan Bangi Kopitiam telah menjadi bagian dari semarak pertumbuhan Maggala Junction.


Dibawah bendera PT. Graha Manggala Abadi, dengan owner Sugihan Suliandjo, Kawasan bisnis terpadu Manggala Junction ini memulai pembangunannya sejak September 2013 lalu dan direncanakan akan rampung di bulan diakhir tahun 2015 ini. Proses pembangunan yang terbilang cepat mengindikasikan bahwa kawasan ini memang sangat potensial serta menjanjikan keuntungan maksimal dalam waktu minimal. Apalagi harga yang ditawarkannya sangat kompetitif untuk sebuah kualitas premium dan eksklusif.* (Thoha Pacong)