MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 23 Agustus 2016

Tallo Rangkaikan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan Pengukuhan Pengurus 'Kombes'

Sumber Foto: Humas Kecamatan Tallo, Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kecamatan Tallo adakan Pesta Rakyat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Jalan Darul Ma'arif, RW 03, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Senin malam (22/08/2016). 

Pesta ini dirangkaikan juga dengan pengukuhan pengurus baru 'Kombes' atau Komunitas Bersih Kecamatan Tallo.

Pada kesempatan tersebut, Camat Tallo, Andi Zainal Abidin, mengajak seluruh warganya untuk mengisi kemerdekaan dengan memberikan yang terbaik kepada negara; paling tidak kepada lingkungan sekitar kita.

Andi Zainal juga mengungkapkan kebanggaannya dengan kekompakan masyarakatnya dalam setiap program Pemerintah Kota Makassar, khususnya program Makassar Tidak Rantasa (MTR). "Di sini sudah ada beberapa lorong yang telah bagus dengan swadaya masyarakat," ujarnya.

Sementara Ketua Kombes Kecamatan Tallo yang baru baru di lantik, La Heru, mengatakan bahwa pihaknya siap mensukseskan program MTR di Kecamatan Tallo. "Kita siap mendukung sepenuhnya program MTR di kecamatan," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan bersama warga tersebut, antara lain Asisten III, Takdir Hasan, Ketua Timpro PP MTR sekaligus PLT Dinas Sosial, Mukhtar Tahir, Ketua Kombes Kota Makassar, Aspian Nor, Camat Tallo, Zainal Andi Takko,  Danramil, Bhabinsa, para lurah se-Kecamatan Tallo, TP-PKK se-Kecamatan Tallo, Ketua Kombes Kecamatan Tallo, La Heru dan pengurusnya, Satgas Kebersihan Kecamatan Tallo.* (Iskandar Burhan)