MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 30 Januari 2017

Sukseskan Program BULo, Jajaran Dinas Perumahan Ikut Tanam Cabai

Foto: Humas Dinas Perumahan 

smartcitymakassar.com - Makassar - Seluruh jajaran Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar ikut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan penanaman 10.600 bibit cabai yang di laksanakan di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya. Minggu (29/01/17).

Menurut Kadis Perumahan Fathur Rahim, dinas yang dipimpinnya akan terus memberi dukungan dalam menyukseskan seluruh program Wali Kota Makassar, termasuk hari ini seluruh staf Dinas Perumahan dikerahkan dalam kegiatan penanaman cabai tersebut.

” Dalam Program BULo, semua harus memainkan peran dan setiap SKPD itu memiliki fungsi masing-masing terkait apa yang menjadi program Wali Kota Makassar, termasuk BULo dan yang kita lakukan hari ini melalui penanaman 10.600 bibit cabai “, jelas Fathur.

Dinas Perumahan sendiri, kata Fathur, memiliki fungsi dan tugas pokok, namun program BULo merupakan program di mana semua pihak harus terlibat di dalamnya.


“Kita ketahui seluruh program Wali Kota Makassar sifatnya merupakan program yang langsung menyentuh ke masyarakat", pungkasnya. (Iskandar Burhan)