MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 29 Januari 2017

Aksi Tanam Cabai Berjalan Mulus, Camat Biringkanaya Ucapkan Syukur dan Terimakasih

Foto: Humas Kecamatan

smartcitymakassar.com - Makassar - Kecamatan Biringkanaya yang menjadi tuan rumah Penanaman Cabai Serentak yang di canamkan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto berjalan sukses. Minggu (29/01/2017)

Penanaman cabai ini yang berjumlah 10.600 bibit, digelar di Kompleks Griya Prima Tonasa, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya

Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan di hari ini berjalan lancar, hal ini juga sukses berkat dukungan masyarakat, dan seluruh stake holder yang terkait

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ini berkat dukungan masyarakat dan semua pihak yang terkait”, ucapnya pada smartcitymakassar.com.

Menurut Andi Syahrum, dari 10.600 bibit yang ditanam diperkirakan telah bisa membuahkan hasil pada April 2017 mendatang.

"Semoga saja kedepannya bisa sukses, sehingga kita panen bersama lagi di bulan April," katanya.

Andi Syahrum menambahkan, untuk menjaga bibit  cabai ini bertumpuh secara sempurna, pihaknya telah membuat tim khusus untuk merawatnya.


“Jadi kita akan jaga dari kualitas pupuk dan perawatannya agar semuanya bisa tumbuh sesuai harapan," pungkas Andi Syahrum. (Iskandar Burhan)