MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 29 November 2017

Resmi Daftar ke KPU, Danny: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar melalui jalur non partai atau jalur independen, 29 November 2017.

Sebelum relawan yang tergabung dalam “Koalisi Rakyat ” menuju KPU di Hotel Max One, DIAmi dan puluhan ribu rombongan ke Karebosi untuk menerima surat dukungan dari PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua PPP, Aras.

Di karebosi pun pasangan DIAmi disambut meriah dengan teriakan OPPOKI oleh pendukungnya yang sedari pagi menunggu kedatangannya. Dengan tambahan surat rekomendasi dari PPP yang memiliki 5 (lima) kursi dimana sebelumnya Partai Demokrat juga telah resmi menyerahkan surat rekomendasi dengan jumlah 7 (tujuh) kursi. Pasangan DIAmi sudah menggenapkan jumlah kursinya menjadi 12 kursi dukungan.

Dengan Koalisi Demokrat dan PPP dalam mengusung pasangan DIAmi Koalisi untuk menempuh jalur parpol semakin terbuka. Namun semangat dari Koalisi Rakyat sulit dibendung untuk maju jalur independen.

Kata Danny, majunya ia merupakan amanah rakyat yang menjadi bahagian dari demokrasi.

”Terima kasih kepada partai-partai yang telah mendukung. Terima kasih kepada rakyat yang selalu setia. Ini menjadi semangat perjuangan,” ucapnya.

Danny juga menegaskan secara lantang jikalau dirinya ingin membawa suara rakyat menuju Makassar dua kali tambah baik dan tidak membiarkan Makasar mundur lagi.

Tak hanya Danny yang memberikan semangat, para ketua partai pendukung juga memberikan orasi semangat kepada para pendukung DIAmi sembari menunggu 22 truck pengangkut KTP tiba di Karebosi untuk bersama-sama ke Hotel Max One. (**Iskandar Burhan)