MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 27 November 2017

Wali Kota Danny Apresiasi Layanan RSUD Daya Makassar




(Foto: Humas Pemkot Makassar)

smartcitymakassar.com - Makassar- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berkunjung ke RSUD Daya Makassar, Senin, (27/11/2017). Kedatangan orang nomor 1 di Makassar ini dalam rangka meninjau langsung kegiatan survey remedial akreditasi rumah sakit versi KARS 2012.

Dalam kesempatan tersebut, Danny terlihat sangat mengapresiasi perubahan pesat kondisi rumah sakit daerah tersebut. Ia pun berharap pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat terus ditingkatkan ke depan semakin dua kali tambah baik.

“Alhamdulillah, seperti yang kita lihat, kondisi rumah sakit kita jauh lebih bagus. Saya berharap Pimpinan RSUD Kota Makassar ini untuk terus melanjutkan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kunjungan dilanjutkan dengan memantau langsung beberapa tempat yang ada di RSUD tersebut. Di antaranya memantau Pembangunan Gedung UGD Terpadu, Gedung Instalasi Gizi dan juga mengecek Pelayanan Pasien yang ada.

Tak lupa, wali kota berlatar belakang arsitek ini menyempatkan diri melihat Kantin SMART RSUD Kota Makassar.

“Kami berharap dengan kehadiran Pak Wali menjadi semangat bagi seluruh pegawai RSUD untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat makassar sekaligus memberikan gambaran riil keadaan RSUD Kota Makassar saat ini,” jelas Dirut RSUD Kota Makassar, Dr. Ardin Sani. (*Iskandar Burhan)