MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 18 Januari 2018

IKA SDN Labuang Baji Angkatan 1986 Akan Gelar Raker


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Setelah sukses menggelar temu kangen, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SD Negeri Labuang Baji angkatan 1986 menggelar pengukuhan dan Rapat Kerja (raker), di Wisata Pantai Sampulungan Galesong Utara, Minggu 21 Januari 2018.

Bendahara Pengurus IKA SD Negeri Labuang Baji 86 Nasrun Rachim mengatakan, output dari pengukuhan dan raker ini, selain mencanangkan beberapa program unggulan berbasis keagamaan, kesehatan dan sosial, juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi bersama seluruh Alumni.

"Kedepannya, Kami juga akan mengagendakan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan bersama teman-teman pengurus IKA SD Labuang Baji 86 sekaligus melanjutkan kegiatan sebelumnya yang sudah barjalan," ucapnya, Kamis (18/1/2018).

Bahkan, Nasrun Rachim yang juga Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel ini menyebutkan, akan mengumpulkan seluruh alumni SD Negeri Labuang Baji, mulai dari angkatan 1980 hingga 1990 untuk menggelar reuni akbar.

"Reuni Akbar ini akan menjadi agenda tahunan kami, agar beberapa angkatan alumni dari SD Negeri Labuang Baji bisa terus bersama menjalin silaturahmi antara sesama alumni," jelas Pembina Badan Pengusaha Pemuda Pancasila ini.* (Iskandar Burhan)