MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 16 Januari 2018

Partai Demokrat Tegaskan Tetap Dukung Paslon DIAmi di Pilwalkot Makassar



Foto: Istimewa  

smartcitymakasar.com - Makassar - Sekertaris DPC Demokrat kota Makassar, Abdi Asmara kembali menekankan kepada seluruh kader Demokrat se-kota Makassar untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Paramastuti (DIAmi).

Abdi Asmara yang juga merupakan ketua Fraksi Demokrat DPRD kota Makassar juga meminta kepada seluruh anggota Fraksi Demokrat kota Makassar agar  memperjuangkan pasangan DIAmi di dapil masing-masing.

"Meski kita mengusung DIAmi yang maju lewat jalur perseorangan, kader Demokrat di semua tingkatan harus bekerja keras memenangkan DIAmi di pilwali Makassar. Begitu juga seluruh anggota Fraksi Demokrat harus berjuang dj dapil masing-masing demi mengamankan perintah partai,"ujar Abdi Asmara, Senin (15/1/2018).

Abdi yang jugan merupakan legislator Makassar dari dapil Tamalanrea- Birimgkanaya bertekad menjadikan lumbung kemenangan DIAmi di pilwali Makassar.

"Saya ingin di dapil saya yaitu kecamatan Tamalanrea dan Birimgkanaya menjadi kantong suara kemenangan DIAmi. Kemarin daerah ini penyumbang KTP terbesar bagi DIAmi untuk maju dallam perseorangan,"jelasnya. (Umr/Iskandar Burhan)