MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 24 September 2018

Indira Jusuf Apresiasi Partisipasi Warga di Sunatan Massal Kecamatan Mariso


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, memberi apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan sunatan massal yang diinisiasi Pemerintah Kecamatan Mariso bersama TP PKK Mariso.

Hal ini disampaikan Indira saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Camat Mariso ini, Minggu (23/09/2018).

Ia menyampaikan, sunatan massal ini membantu anak-anak dalam memenuhi anjuran sebagai umat muslim. Pelaksanaan sunatan massal ini sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis.

"Sunatan wajib hukumnya dalam agama kita, agama Islam, jadi terima kasih kepada ibu-ibu telah hadir pada acara sunatan massal ini untuk mendampingi anak-anaknya," ungkap Indira.

Kepada anak-anak yang disunat hari ini, Indira berharap besar agar mereka dapat tumbuh menjadi anak yang berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa, agama serta negaranya.

"Semoga anak-anak di Kota Makassar dapat menjadi anak yang sehat dan cerdas serta berahklak mulia sehingga berguna bagi bangsa, agama, dan negaranya," katanya.

Usai disunat, anak-anak ini beri sarung serta bingkisan dari pihak penyelenggara. Kegiatan ini dihadiri pula Camat Mariso, Juliaman beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan Mariso, Asmawati beserta jajaran pengurusnya.** (Iskandar Burhan)