MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 10 Oktober 2015

Hackhathon 2.0: Adu Konsep Mengatasi Masalah Kependudukan (Summary 'Event')

7th Edition / October 2015

Summary 'Event'


Salah satu yang kerap menjadi 'biang' permasalahan di Indonesia adalah problem kependudukan.  Untuk itu, Code4Nation, menggelar adu konsep masalah kependudukan.  Event yang dilaksanakan 24-25 Oktober nanti akan mengangkat label, "Hackhathon Merdeka 2.0" dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.  Gelaran event merupakan tindak lanjut dari kesuksesan penyelenggaraan dari acara Hackhathon Merdeka di Gedung Krida Bhakti, 22-23 Agustus lalu.  Dengan merangkul para relawan IT lokal, forum IT Code4Nation memperlebar gelarannya sebagai bagian dari menyambut hari Sumpah Pemuda.

Foto by Dedy Triawan (Code4Nation, Makassar)
Gagasan dari penyelenggaraan gelaran akbar ini merupakan terobosan inovatif untuk menjaring lebih banyak programmer dan developer IT dari seluruh Indonesia.  Di samping itu untuk lebih memperkuat dialektika gagasan serta membuka ruang interaksi yang kuat diantara para programmer dan developer IT seluruh Indonesia.

(Baca selengkapnya tentang tema menarik ini pada SmartCity Magazine, Edisi 5 Agustus 2015.  Hubungi Bagian Pemasaran untuk mendapatkan majalahnya.  Kami juga menyediakan versi softcopy dalam bentuk CD)