MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 09 Februari 2016

Musrembang Kecamatan Rappocini akan Prioritaskan Perbaikan Drainase



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Rappocini akan prioritaskan perbaikan drainase. Hal tersebut disampaikan Camat Rappocini, Hamri Hayya dalam acara tersebut yang digelar di Hotel Maleo, Selasa (09/02/2016).

"Secara fisik, perbaikan drainase menjadi skala prioritas dalam pembangunan di wilayah kami," jelas Hamri.   Prioritas ini adalah perhatian dan respon terhadap banyaknya keluhan warganya terkait masalah banjir di beberapa titik di wilayah Rappocini. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh, mewakili Wali Kota Makassar, dalam sambutannya mengatakan, "Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan ini, kita prioritaskan pada percepatan pembangunan infrastruktur dan utilitas untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), yang telah ditetapkan dan tepat pada sasaran."

Di samping Ibrahim Saleh yang membuka acara ini mewakili Wali Kota Makassar, hadir juga anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil 1, yakni Andi Muzakkir Ali Djamil, Fasruddin Rusli, dan Zainal Dg. Beta, serta Lurah-lurah, Danramil, Kapolsek dan Ketua LPM se-Kecamatan Rappocini.* (Iskandar Burhan)