MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 02 Februari 2016

Wali Kota Makassar Diundang Berbicara pada Konferensi ASEAN Economic Community di San Fransisco, AS



Smartcitymakassar.com. --Makassar-  US-ASEAN Business Council mengundang Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk berbicara pada konferensi "ASEAN Economic Community - Why ASEAN Matters" di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), tanggal 17 Pebruari 2016 mendatang. Konferensi ini akan diikuti sekitar 250 hingga 300-an pemimpin kunci yang berasal dari kalangan bisnis, media, dan komunitas akademis. 

Dalam undangan yang disampaikan oleh US-ASEAN Business Council kepada Wali Kota Makassar, diharapkan Wali Kota Makassar menyampaikan perkembangan mengenai kota Makassar dan Indonesia, khususnya terkait sejumlah perubahan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar. Menurut US-ASEAN Business Council, perubahan tersebut akan memberikan efek bagi penciptaan lingkungan ekonomi yang menarik bagi masuknya investasi luar negeri, dan diharapkan Wali Kota Makassar dapat menggunakan momen pertemuan ini untuk menjelaskan.

Bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, turut juga diundang Bernardus Djonoputro dan Edward Gustely yang keduanya mewakili Makassar PPP Investment Center.

Konferensi ini bertujuan membangun 'platform' bersama bagi pemerintah dan kalangan dunia usaha dari ASEAN dan AS untuk mendorong pentingnya peran Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dalam konteks hubungan ASEAN-AS di abad ke-21.** (Iskandar Burhan)