MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 27 November 2016

Wali Kota Danny Bersilaturahmi dengan Warga Kecamatan Mamajang

Walikota Danny bersilaturahmi dengan warga Mamajang (Foto: Kandar Oliver) 

smartcitymakassar.com - Walikota Makassar  Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri Silaturahmi dengan warga Masyarakat dilingkungan kecamatan Mamajang yang digelar oleh Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM ),di Sekretariatnya jalan Beruang. Sabtu malam (26/11/2016).

Dalam kunjungan  ke Sekretariat FKKM, Danny sapaan akrab walikota Makassar disambut  warga sekitarnya yang datang  dari tingkat RW/RT dan kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Makassar  memberikan arahan kepada seluruh anggota forum dan warga masyarakat yang hadir, terkait dengan program pemerintah kota.
Menurutnya forum ini adalah kepannjangan tangan dari pemerintah kota Makassar, memberikan informasi yang seluas luasnya kepada masyarakat terkait program- program  pemerintah yang sudah berjalan.

" Kita ingin  forum ini, berfungsi menyebar luaskan dan membantu masyarakat untuk ikut serta mengsukseskan dan memahami program pembangunan pemerintah  yang sudah berjalan," ujarnya.

Walikota menegaskan dalam beberapa tahun terakhir, pemerintahnya sudah menciptakan berbagai  layanan dan kemudahan bagi masyarakat, diantaranya Layanan Dottoro'ta Homecare, Longgar, Bank Sampah, layanan 112. dari aspek  keagamaan telah dibentuk berbagai taman bacaan Alquran.

Ini semua dimulai dari niat yang baik, lebih lebih untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat makassar menjadi dua kali tambah baik," jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Legislator DPRD kota Makassar Hasanuddin Leo, Plt Kadis Sosial kota Makassar Muhtar Tahir, kepala badan KB kota Makassar Daniel Pakambanan, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Kota Makassar Fathur Rahim (Iskandar Burhan)