MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 22 April 2016

Ibrahim Saleh: Dengan Kebersamaan, Adipura Bisa Kita Raih Kembali


smartcitymakassar.com – Makassar- Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Ibrahim Saleh mengunjungi  mesjid Nurul Wathan Jalan Baronang Kecamatan Makassar. Jumat (22/4/2016) dalam rangka memberikan  pengarahan kepada  warga terkait pentingnya dukungan dan partisipasi  masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan sekitarnya.

Kunjungan Ibrahim Saleh ke Mesjid Nurul Wathan, merupakan peran aktif pemerintah kota Makassar didalam mensosialisasikan, serta memberi pemahaman kebersihan  lingkungan, kepada lapisan masyarakat, menyambut tim  penilai Adipura yang akan turun pada bulan Mei, oleh  Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Menurut ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh,  dihadapan Jamaah mesjid Nurul Wathan mengatakan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan  Pomanto telah menginstruksikan kepada  jajaran pegawai Negeri sipil, maupun  warga masyarakat kota makassar, untuk bekerja sama, saling membantu menjaga kebersihan  baik dilingkungan kantor maupun dilingkungan tempat tinggalnya, serta memaksimalkan semua leading sektor yang ada, dalam  mempertahankan piala Adipura yang telah diraih tahun lalu.


Ibrahim Saleh  juga menekankan, perlunya menjalin kebersamaan, dan kerja sama yang  baik, untuk melakukan kerja bakti setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu sehingga harapan wali kota dan warga Masyarakat kota Makassar, agar piala Adipura bisa dipertahankan.

“Dengan melaksanakan kerja bakti setiap hari Jumat, Sabtu, dan minggu dengan rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik, bukan hal yang mustahil apa yang ingin kita capai, dalam mempertahankan piala Adipura, di bulan Agustus 2016 nanti, akan bisa kita raih kembali," pungkasnya.(Iskandar Burhan)