MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 06 Maret 2018

Tokoh Masyarakat Jalan Anuang: DP Orang Baik dan Putra Terbaik, Layak Didukung


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Setelah blusukan di sejumlah lorong, calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyempatkan singgah di rumah 
H. Amir Hamka M. Mappasanda, Mayor Jenderal TNI (purnawirawan), yang merupakan salah satu tokoh masyarakat, di Jalan Anuang, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Senin (05/03/2018).

Saat bertemu, keduanya sangat serius berbincang terkait isu pilkada Kota Makassar. Amir Hamka mengatakan, Danny adalah walikota yang bagus dan berprestasi, selama ini tidak ada cacat. Kalaupun banyak isu, menurutnya, hal itu permainan politik semua.

"Isu yang dilemparkan bukan isu hukum, tapi isu politik untuk dibawa ke hukum untuk menciptakan opini saja. Itu yang saya tahu, yang saya ikuti selama ini," tegasnya.

Amir Hamka melanjutkan, layak diberi dukungan kepada orang yang baik, putra terbaik.

"Dan saya ajak teman-teman untuk membantu, supaya Makassar lebih baik. Rakyat kan lebih baik apabila pemimpinnya bagus," ucapnya.

Amir Hamka pun akan mengajak teman-temannya meliputi sejumlah tokoh dari beragam latar belakang seperti yang berasal dari kampungnya, Barru dan Luwu, dan yang tinggal di Makassar, untuk membantu pemenangan pasangan DIAmi.

Terakhir, Purnawirawan Mayjen TNI ini yakin, Danny Pomanto bisa terpilih kembali.* (Iskandar Burhan)