MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 06 Maret 2018

Ini Agenda Andi Sudirman Sulaiman di Sinjai Hari Ini


Foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Sinjai - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman kembali berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Senin (5/3/2018).

Wakil Gubernur pasangan Nurdin Abdullah (Prof Andalan) memulai perjalannya di Sinjai dengan agenda awal berkunjung Rumah Pemenangan Sinjai Utara Kota yang telah berlangsung sejak jam 09.00-10.30 pagi tadi. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Tim Media Prof Andalan Haeruddin Nurman. Elu, sapaan akrab Haeruddin Nurman, menuturkan, bahwa setelah dari posko pemenangan, Andi Sudirman Sulaiman akan berkunjung ke Rumah Tokoh Masyarakat Sinjai. 

"Rencana Kunjungan Cawagub di Sinjai, Posko Pemenangan Sinjai Utara Kota, setealh itu di rumah tomas H. Alimuddin Desa Tongke-Tongke Kec. Sinjai Timur jam 11.00-12.20 sholat duhur,"ungkap Elu. 

"Setelahnya lagi ke Tellu Limpoe Rumah Pak Bakkareng dan Kec.sinjai selatan Rumah H. mustafa jam 15.00-Sampai jam 16.00 Sore. 

Dan diakhiri dengan kunjungan sekaligus isterhat di rumah tokoh masyarakat Andi Alti. Andi Sudirman Sulaiman sendiri melakukan sosialisasi tanpa ada pengawal khusus dari tim pemenangan. (#Fatahillah Mansur)