MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 09 Agustus 2018

Gubernur Sulsel Terpilih Kembali Berkunjung ke Kabupaten Pinrang


foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Pinrang - Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah kembali mengunjungi desa Langga, kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Dalam kunjungannya turut hadir Bupati Pinrang terpilih yakni, H. Irwan, dan tokoh masyarakat serta para warga yang berdatangan melihat gubernur Sulsel terpilih.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel terpilih Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, bahwa gubernur adalah tangan kanannya presiden, perpanjangan tangannya presiden, setiap provinsi ada gubernurnya, dan setiap kabupaten pasti ada bupati/walikotanya.

"Tugas gubernur adalah mensupport bupati dan walikota. Ya, tentu kami berharap agar bagaimana nantinya kita bekerjasama, karena melihat juga Pinrang ini nantinya akan mempunyai bupati yang baru," ujarnya dihadapan warga yang hadir. Rabu, (8/8/2018).

Lebih lanjut pasangan Andi Sudirman Sulaiman juga menambahkan, bahwa potensi pertambangan Kabupaten Pinrang ini ada 15.000 Hektare, dan potensi persawahan sekitar 35.000 Hektare. 

"Hanya saja menurut bupati Pinrang saat diskusi tadi sama saya, kendalanya adalah masalah perairan yang ada di Muara belum selesai-selesai, insya Allah kita akan selesaikan itu pak," jelas Prof NA. (Fatahillah Mansur)