MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 25 Desember 2017

Kunjungi Korban Banjir di Bangkala, Indira Mulyasari Ajak Saling Bantu dan Cari Solusi



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com --Makassar- Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari didampingi Komunitas PRO DP mengunjungi warga korban banjir di RW 6 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Senin (25/12/2017).

Dalam Kunjungannya, Indira bersama komunitas Pro DP memberikan bantuan dan mengajak seluruh warga untuk tidak saling menyalahkan dalam musibah banjir yang terjadi.

Indira mengatakan, banjir ini bencana yang kita tidak diinginkan, jangan saling menyalahkan, tuding-menuding, dan mari kita saling membantu dan mencari solusi.

Seluruh pemerintah kota, tambah Indira, sudah maksimal memberikan yang terbaik untuk kota Makassar.

"Pemerintah tanpa masyarakat dan masyarakat tanpa pemerintah tidak ada apa-apanya, jadi mari kita jalin komunikasi yang baik,” ujar Indira.

Selain itu indira juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas Pro DP. "Semoga apa yang diberikan hari ini menjadi berkah untuk kita semua," doanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas PRO DP Sofyan mengatakan,”bantuan ini merupakan sebagai bentuk perhatian kami kepada warga korban banjir, karena ini suatu musibah yang kita tidak inginkan.”* (Iskandar Burhan)