MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 09 Oktober 2017

Ribuan Warga Padati Acara Peresmikan Posko Pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman di Bone

Foto: Net   

smartcitymakassar.com - Bone - Tumpah ruah ribuan orang menghadiri acara Peresmian Posko Pemenangan bakal calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA) dan bakal calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Jl Makassar, Bone. Sulsel.

Warga berbondong-bondong datang dari berbagai kecamatan di Bone. Mereka mendengarkan sambutan bakal calon Gubernur Nurdin Abdullah dan bakal calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman  mengatakan, keputusan untuk menjadi calon wakil gubernur karena ingin mengabdi bersama Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah.
“Saya kerja diperusahaan asing yang menjamin semua kebutuhan saya dan keluarga. Sudah nyaman,” bebernya.

Kerja di perusahaan, katanya, hanya memberi manfaat kepada pribadi dan keluarga.
“Saya sebenarnya tidak mau. Tetapi ini panggilan nurani untuk memberi manfaat kepada banyak orang. Saya akan mengabdi bersama Pak Prof untuk majukan Sulsel,” jelasnya.

Andi Sudirman Sulaiman berjanji akan mundur jika tidak memperlihatkan hasil kerja  setelah dua tahun menjadi wakil gubernur.

“Kalau dibaratkan dalam bermain bola, saya dan Pak Prof satu tim bersama aparat lain di Pemprov. Kalau Pak Prof sudah oper bola dan saya tidak mampu menendang masuk ke gawang, saya gagal. Saya akan keluar lapangan tanpa ditarik kekuar oleh pelatih,” katanya disambut tepuk tangan riuh dari ribuan yang hadir.

Sementara Prof Nurdin Abdullah menjelaskan bahwa sukses membangun Bantaeng adalah bukti nyata hasil kerja yang nyata selama 10 tahun memimpin Bantaeng.

Nurdin Abdullah yakin, tandem dengan Sudirman Silaiman yang menjadi representasi anak muda, pembangunan Sulsel akan bergerak cepat ke arah kemajuan.

Menurutnya, keputusan untuk menjadi calon gubernur karena permintaan masyarakat Sulsel.

“Relawan sebagai representasi sebagian besar masyarakat Sulsel meminta saya untuk menjadi gubernur. Mereka melihat hasil kerja saya dan tim di Bantaeng. Mereka minta apa yang dilakukan di Bantaeng disebarluaskan ke seluruh Sulsel,” jelasnya.

Usai peresmian Posko Pemenanan dan pengukuhan tim Bone, rombongan cagub dan cawagub menghadiri udangan di Desa Gaua Kecamatan Liburen dan di Desa Tungke Kecamatan Bengo masing-masing di Bone.(Fatahillah Mansur)