MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 09 Oktober 2017

Kumpulkan SKPD dan Camat, Wali Kota Danny Evaluasi Serapan Anggaran

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memanfaatkan hari libur dengan mengumpulkan pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan camat se - kota Makassar di Ruang Sipakainga, Balaikota, Minggu, (08/10/2017). 

Di hadapan jajarannya, Wali Kota Danny mengevaluasi serapan anggaran APBN Pokok dan Perubahan Tahun Anggaran 2017 setiap SKPD dan kecamatan. 

Wali Kota Danny mengingatkan seluruh pimpinan SKPD dan camat memperhatikan serapan anggaran di instansinya masing - masing, utamanya program strategis pemerintah kota Makassar yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. 

"Seluruh SKPD dan Camat harus fokus. Belanja anggaran harus efektif. Genjot pelaksanaan program kerja, jangan ada yang terlewatkan," tekan Danny. 

Wali Kota Danny juga menginstruksikan akselerasi antara e - Budgeting dan e - Planning dapat segera dijalankan di Tahun Anggaran 2018. 

Evaluasi terhadap program - program Pemerintah kota Makassar juga ditekankan Wali Kota Danny untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan program kerja di waktu mendatang.**(Iskandar Burhan)