MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 04 Desember 2017

Indira Yusuf Ismail Hadiri Maulid di Biringkanaya





(Foto: Humas Biringkanaya)

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua TP PKK Kota Makassar Hj indira Yusuf Ismail menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di kelurahan Sudiang  RW 10, tepatnya di Mesjid Babbusalam Kecamatan Biringkanaya, Minggu (3/11/2017) .

Kehadiran Ketua TP PKK kota Makassar ini di sambut meriah oleh warga masyarakat kelurahan Biringkanaya beserta PKK kecamatan Biringkanaya 

Tak ketinggalan pula tokoh masyarakat dan tokoh agama dikelurahan tersebut antusias menyambut kedatangan istri dari Walikota Makassar Danny Pomanto.

Pada peringatan itu, Indira mengajak semua umat muslim untuk meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah. Dengan setiap memperingati Maulid, Indira berharap adanya perubahan serta peningkatan dalam beribadah kepada Allah SWT.

“Karena sikap dan keteladanan Nabi Muhammad harus dijadikan teladan bagi semua umat muslim, dan juga momentum Maulid Nabi ini bisa dijadikan sebagai ajang introspeksi diri,” terang Indira.


Turut hadir  Camat Biringkanaya, H Andi Syahrum, Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Hj Siti Syahriati A.Syahrum, Lurah Sudiang, Udhin H.I Indris dan sejumlah kader Majelis Taklim dan PKK se kecamatan Biringkanaya. (*Iskandar Burhan)