MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 19 Januari 2018

24 Pengurus DPC Berkumpul, PAN Maros Akan Kerja Masif Menangkan Prof Andalan


Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Maros - Bakal Calon Gubernur Sulsel usungan PAN, PKS, dan PDIP, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) menghadiri rapat internal DPC PAN Maros di Rumah kader PAN Maros Amri Yusuf, di Maros, Kamis, (18/1/2018).

Dalam sambutannya, NA berharap Maros menjadi menentu kemenangan pasangan Prof Andalan ini (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman).

"Karena Maros ini adalah daerah basis PAN, Maros harus menjadi penentu kemenangan kita," jelas NA dalam rilis yang diterima smartcitymakassar.com. 

Pada kesempatan itu, NA berjanji akan menambah perwakilan partai pengusung di DPRD. 

"PAN sekarang menempatkan 10 kader di DPRD saya upayakan bertambah dan menjadi mayoritas," jelas Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan pengurus 24 DPC PAN di Maros.

Acara yang dipandu kader PAN yang juga Ketua DPRD Maros Andi Chaidir Syam ini, dihadiri Bupati Maros dalam kapasitas sebagai Ketua DPD II PAN Maros, Hatta Rachman.

Wakil Ketua DPD II PAN Maros yang juga Ketua DPRD Maros, Andi Chaidir, Syam mengatakan, kader PAN akan kerja masif untuk memenangkan paket Prof Andalan pada pilkada Juni 2018. (Fatahillah Mansur)