MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 19 Januari 2018

Wali Kota Danny Sumbang Pembangunan Masjid Miftaul Falah Maccini



(Foto: Istimewa)



smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyerahkan donasi pembangunan Masjid Miftaul Falah di Jalan Maccini Sawah No. 40, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Kamis, (18/1/2018). 

Donasi yang diserahkan Danny berupa uang tunai dan material bangunan. Selain Wali Kota Danny, ada juga Camat Makassar Ruly yang turut menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk kelancaran pembangunan Masjid Miftaul Falah. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pembangunan masjid hingga dapat dimanfaatkan segera sebagai sarana ibadah bagi warga sekitar," ucap Danny dalam keterangan tertulisnya. 

Ia berharap keberadaan Masjid Miftaul Falah di tengah - tengah warga Maccini Sawah dapat membawa kedamaian bagi warga sekitar. Ajaran Islam yang sarat dengan nilai - nilai kemanusiaan (muamalah) dapat digemakan melalui dakwah yang disampaikan di mimbar masjid. 

Inti dari ajaran muamalah dalam Islam dikenal dengan habluminannas yang mengajarkan setiap muslim saling peduli satu sama lain, saling membantu dan bekerja sama. Bahkan dalam surah al - Hujarat 49 : 10 disebutkan jika orang - orang mukmin itu bersaudara. 

"Jika setiap mukmin mengingat bahwa kita bersaudara, dan menjaga persaudaraan itu, maka Insya Allah, kehidupan kita akan jauh lebih tentram dan damai," ingat Danny. 

Turut hadir Camat Makassar H. Ruly, ketua RT RW, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (Iskandar Burhan)