MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 06 Februari 2018

Wali Kota Danny Resmikan Fasilitas Air Bersih, Bantuan Sucofindo, di Buloa Tallo


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2018)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto meresmikan fasilitas sarana air bersih yang merupakan bantuan dari Sucofindo di RT 08 /  RW 02 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Selasa (06/02/2018).

Peresmian ini, kata Danny, merupakan komitmen Pemerintah Kota untuk mengembangkan kawasan-kawasan yang perlu mendapat bantuan, atau daerah yang perlu diintervensi untuk menjadi kawasan yang lebih baik, kawasan dua kali tambah baik.

"Pemerintah Kota dibantu dari Sucofindo. Dan atas nama Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat menyampaikan terimakasih atas sumbangsih fasilitas air bersih ini dan saya kira sebuah komitmen dari Sucofindo untuk terus memperhatikan masyarakat, kondisi sosial masyarakat, dengan cara membantu masyarakat, lewat bantuan-bantuan seperti ini yang memang dibutuhkan," ucapnya.

Danny menghimbau seluruh masyarakat untuk berjuang menjaga lingkungan agar lebih baik dan bersatu menjalankan program-program pemerintah.

"Mari ki saribattangku ngaseng, mari kita berjuang untuk bagaimana agar lingkungan kita lebih baik lagi bersatu padu kita punya program kota, termasuk 100-0-100 program air bersih dan Pemerintah Kota juga punya program air langsung minum. Insya Allah kita akan perbanyak lagi, dan saya akan proritaskan lagi di Kawasan Buloa, Tallo dan sekitarnya utamanya dekatnya sungai Tallo," jelas Danny.

Disela-sela sambutannya, Danny juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tenang menyambut pilkada yang semakin dekat. Begitupun dengan seluruh Camat dan Lurah agar turun untuk menjaga kekompakan.

"Insya Allah minggu depan kita masuk gerbang Pilkada, saya berharap masyarakat semuanya tenang, beda pilihan tidak masalah, yang pastinya kita bersaudara," pungkasnya.* (Iskandar Burhan)