MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 16 Maret 2018

Di Bone, Cawagub Andalan Dengar Aspirasi Warga Desa Selli

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bone - Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) kembali melakukan blusukan di Desa Selli Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Jumat (16/3/2018). 

Dalam dialognya dengan warga desa, Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 ini mendengar langsung aspirasi warga terkait persoalan irigasi dan infrastruktur desa.

Andi Remmang, salah seorang warga desa menyampaikan bila musim kemarau tiba, lahan pertanian warga mengalami kekurangan pasokan air. Ini dikarenakan bendungan yang berasal dari desa Tungke (Coppo Bulu) yang juga mengaliri persawahan di desa Selli kekurangan air. 

“Ini terjadi karena adanya pendangkalan di bendungan tersebut, Pak Andi”, ujarnya.

Andi Remmang juga mengatakan, selain persoalan pendangkalan bendungan, masalah infrastruktur jalan yang tidak baik juga menjadi kendala masyarakat desa.

Menurut Andi Remmang, jika Prof Andalan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti, persoalan warga desa Selli bisa menjadi prioritas agar kesejahteraan warga desa juga bisa semakin baik.

Mendengar aspirasi tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kedatangannya ke desa Silli untuk menyerap semua aspirasi warga.

"Insya Allah, saya dan pak Prof mendengar semua aspirasi warga", ucapnya. (Fatahillah Mansur)