MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 01 Agustus 2018

RKIH Makassar Siap Bergerak Cepat Menangkan Jokowi 2 Periode

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Organisasi kemasyarakatan pendukung Joko Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia untuk dua periode, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) kembali menunjukkan eksistensi dengan memperluas jaringan strukturnya.

Kali ini, jaringan RKIH yang dikomandoi oleh Kris Budiharjo, secara resmi akan dibentuk di Kota Makassar.

Selaku inisiator pembentukan RKIH Kota Makassar, M. Rizal memastikan pembentukan RKIH Kota Makassar telah matang dengan memasuki tahapan pembentukan struktur kepengurusan.

"Saya mendapat amanah langsung Ketua Umum DPN RKIH Kris Budiharjo untuk membentuk RKIH Makassar. Sebenarnya sudah diminta bentuk Makassar dari dua tahun lalu, tapi Alhamdulillah baru bisa sekarang," ujar Rizal dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/8/2018).

"Kita akan bekerja keras untuk JKW2P untuk Indonesia jaya dan hebat," tegasnya.

Ia juga menjelaskan, sesuai dengan hasil koordinasi, Ketua RKIH Kota Makassar akan diamanahkan kepada Andi Ilham Sulolipu.

"Insya Allah Makassar akan dipimpin oleh saudara Andi Ilham Sulolipu dan segera membentuk strukturnya agar diberikan SK oleh DPN RKIH," jelasnya.

Diketahui, RKIH merupakan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang telah berhasil mengantarkan Jokowi-JK menjadi Presiden RI Periode 2014-2019 lalu. Selain itu, RKIH juga telah menunjukkan konsistensinya dalam mengawal pemerintahan Jokowi-JK. (Fatahillah Mansur)