MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 09 Oktober 2018

Guna Pastikan Kesiapan Kelurahan di Event F8, Camat Tallo Gelar Rakor


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Untuk memaksimalkan kinerja stakeholder, Camat Tallo, H Ruly Nurdin, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh lurah se-kecamatan Tallo, Selasa (9/10/2018).

Rapat ini membahas event international F8 yang digelar dari tanggal 10 hingga 14 Oktober 2018. Camat H Ruly Nurdin memastikan kesiapan 15 kelurahan se-Kecamatan Tallo, tidak lagi ada kekurangan.

"Agar para lurah tidak ada lagi persiapan yang kurang untuk event bertaraf international F8 ini," kata Ruly.

Pemerintahan Kecamatan Tallo, jelasnya, memberikan perhatian dan mendukung program Kota Makassar ini agar berjalan lancar. Dia juga mengajak masyarakat turut mendukung dan sukseskan gelaran F8 ini.

"Hal yang harus kita utamakan adalah memberi dukungan program kota Makassar, event yang berskala internasional yaitu Event F8, dimana kita akan berperan aktif, mari kita mengajak masyarakat untuk menyukseskan event ini,” pinta H Ruly.

Ia mengaku, Pemerintah Kecamatan Tallo, siap mendukung dan menyukseskan F8 dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. "Termasuk mengawal dan mengoptimalkan kebersihan di lokasi F8, Anjungan Pantai Losari, Makassar," pungkasnya.** (Iskandar Burhan)