MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 03 Oktober 2018

Pembukaan F8, Danny Akan Kumpulkan Donasi Lagi untuk Bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Peduli akan musibah yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala, Kabupaten Sulawesi Tengah (Sulteng).

Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto akan melakukan pengumpulan donasi  kedua kalinya pada pembukaan Makassar International Eight Festival atau biasa disebut F8.

Hal ini dilakukan mengingat masih banyaknya kekurangan yang dialami para korban bencana gempa dan tsunami khususnya di Kota Palu dan donggala.

"Kita merasa terpukul dengan bencana itu, makanya nanti kita akan kumpulkan donasi di pembukaan F8. Kita minta para tamu VVIP mengumpulkan uang untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala"ucap Danny, usai melakukan presconference F8, di Hotel Arthama, Selasa (02/10/18).

Sebelumnya, Danny sudah mengirimkan bantuan atas nama Pemerintah Kota Makassaar pada hari minggu, 30 September 2018.

Bantuannya berupa tim relawan yang tergabung dalam tim solidaritas Makassar yang dilengkapi dengan 15 unit motor trail untuk membonceng para tim evakuator jika akses sulit. 

Tak lupa ia juga mengirim bantuan logistik berupa, uang yang telah dikumpulkan, biskuit, ikan sarden, perlengkapan wanita, obat-obatan dan berbagai kebutuhan darurat lainya. (**Iskandar Burhan)