MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 25 Mei 2016

2nd Annual Infrastructure Finance Conference: Danny Paparkan Keunggulan Makassar bagi Dunia Investasi

Wali Kota Makassar paparkan keunggulan Makassar bagi dunia investasi di "2nd Annual Infrastructure Finance Conference", Jakarta, 

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto, memaparkan berbagai keunggulan Kota Makassar terhadap dunia investasi. Menurutnya, Makassar punya posisi strategis, secara nasional dan internasional, sebagai 'hub' (pusat kegiatan) perdagangan karena berada persis di titik pusat negara Indonesia.

Selain hal tersebut, konsep partisipasi publik yang sangat tinggi di Makassar ini diyakini oleh Danny dapat menguatkan ketahanan ekonomi daerah yang selanjutnya berimplikasi pada ketahanan ekonomi secara nasional.

Pada momen tersebut, Wali Kota Makassar pun mengajak dan menantikan pelibatan investor dalam sejumlah program strategis Pemkot Makassar. Sejumlah program strategis tersebut memang masih menanti pelibatan investor.

"Beberapa program Makassar saat ini memang masih membutuhkan campur tangan investor dalam meningkatkan supra- dan infrastruktur kami. Inilah yang akan kami kerjakan secara maksimal ke depan. Dan, tentu dengan pelibatan investor di dalamnya, demi mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik," jelas Danny,

Danny menjelaskan hal tersebut di atas pada "2nd Annual Indonesia Infrastructure Finance Conference", di Hotel Grand Hyyat, Jakarta, Rabu (25/5/2016), yang dihadiri sejumlah investor delegasi negara-negara maju seperti Amerika, Australia, China, Belgia, Singapura, Hongkong, Malaysia, dan Thailand.

Danny sendiri merupakan narasumber yang berpanel dengan Edward Gustely, Managing Director Penida Capital Advisor, Harold Tjiptdjaja, Director and Chief Investment Officer-Domestic Client, PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) dan dimoderatori oleh Bernardus Djonoputro.* (Iskandar Burhan)