MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 15 Juli 2016

Camat Ujung Pandang tentang Dermaga Kayu Bangkoa: "Ke depan, Tidak Ada Lagi Titik Sampah yang Tidak Terangkut"

Sumber Foto: Andi Zulkifly, Camat Ujung Pandang, Makassar, 2016


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Ujung Pandang, Andi Zulkifly, bersama Satgas Kecamatan Ujung Pandang dan warga sekitar dermaga Kayu Bangkoa, Kelurahan Bulogading, mengadakan kerja bakti, Jumat (15/07/2016).

Kecamatan Ujung Pandang berencana akan menata kebersihan dan menata kembali para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar dermaga tersebut. Untuk hal tersebut, Andi Zulkifly turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi kerja bakti sekitar dermaga Kayu Bangkoa dan penataan PKL.

Untuk masalah kebersihan, Andi Zulkifly berharap warga setempat menyiapkan tempat sampah setiap rumah dan membuang sampahnya berdasarkan jadwal yang telah diatur dan ditetapkan oleh pihak kecamatan. Jadwal buang sampah bagi warga sekitar Kayu Bangkoa adalah pada pukul 17:00.

Diharapkan nantinya daerah sekitar dermaga tidak ada lagi titik sampah yang tidak terangkut. "ke depan, tidak ada lagi titik sampah yang tidak terangkut. Dan, khusus warga Kayu Bangkoa, membuang sampahnya adalah pada pukul 17:00," ucap Camat Ujung Pandang ini.* (Iskandar Burhan)