MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 25 Oktober 2016

Dinas Sosial Makassar Serahkan Bantuan Bagi 10 Lorong Binaan Tallo

(Foto: Humas Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kantor Dinas Sosial Kota Makassar menyerahkan bantuan untuk 10 lorong binaan di empat kelurahan di wilayah Kecamatan Tallo yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Sosial, Selasa (25/10/2016).

Ke-10 lorong binaan tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan Ujung Pandang Baru sebanyak 3 lorong, Rappojawa sebanyak 3 lorong, Suangga sebanyak 3 lorong dan Rappokalling sebanyak 1 lorong.

Bantuan yang terdiri dari cat (warna warni), kuas (besar dan kecil), amplas, tempat sampah, rak bunga (besi) merupakan bentuk komitmen Dinas Sosial dalam mendukung dan menyukseskan program pembenahan lorong yang bersih, hijau dan produktif serta program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dua kali tambah baik.

"Untuk saat ini kita bina 10 lorong di Kecamatan Tallo. Ini kita beri bantuan untuk mempercantik lorong-lorong tersebut. Tahun depan kita akan bina lorong lebih banyak lagi," Kata Plt Kepala Dinas Sosial Makassar, Mukhtar Tahir saat usai menyerahkan bantuan tersebut.* (Iskandar Burhan)