MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 22 Oktober 2016

Kelurahan Ujung Pandang Baru Tallo Rutin Giatkan "Sabtu Bersih"

(Foto: Andi Panguriseng, Lurah Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Program "Sabtu Bersih" merupakan kegiatan rutin di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo. Seperti pada Sabtu (22/10/2016), "Sabtu Bersih" dilaksanakan bersama Koramil 02 Tallo, sejumlah tokoh masyarakat bersama warga yang ada di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo.

Lurah Ujung Pandang Baru, Andi Panguriseng, menjelaskan bahwa "Sabtu Bersih" ini dilakukan guna mengajak warga supaya membiasakan hidup bersih di sekitar lingkungannya.

"Ada beberapa titik hari ini kita adakan 'Sabtu Bersih', diantaranya di RW 01 RT 04 dan RT 03, Jalan A. R. Hakim Lorong 34, Jalan Ade Irma Nasution Lorong 1, 2, dan 3," jelasnya.

Andi Panguriseng juga mengajak warganya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan mereka serta mendukung program Pemerintah Kota Makassar Makassarta' Tidak Rantasa (MTR).

"Mari kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, terutama disekitar rumah kita, termasuk got di depan rumah masing-masing, kebersihan Lorong Garden, dan mari kita bersama-sama mendukung program Bapak Wali Kota dalam hal Makassarta tidak Rantasa (MTR) untuk menjadikan Makassar 2x+√," himbau Lurah Ujung Pandang Baru ini.* (Iskandar Burhan)