MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 23 November 2016

Dukung Kepemimpinan Danny, Komunitas Oppoki DP Terbentuk

Foto: Kandar Oliver

smartcitymakassar.com - Walaupun Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 masih terhitung lama, namun masyarakat yang simpati atau yang menyukai kepemimpinan Wali Kota saat ini sudah membentuk komunitas untuk memberikan dukungan pada Danny untuk melanjutkan kepemimpinannya diperiode mendatang.

Seperti komunitas Oppoki Danny Pomanto (DP) yang tergabung oleh imam masjid yang ada di 143 Kelurahan se Kota Makassar ini menyatakan sikap untuk mendukung Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto untuk menjadi Wali Kota Makassar periode berikutnya..

"Kami sangat menyukai sosok kepemimpinan bapak Danny, makanya dengan inisiatif sendiri membentuk komunitas, serta akan menyiapkan 100 ribu foto copy KTP apa bila pak Danny mau maju melalui jalur independen."ujar Dewan Pembina Komunitas Oppoki Danny Pomanto, Syarifuddin, Selasa (22/11/2016).

Menanggapi banyaknya simpatisan yang membuat komunitas untuk mendukungnya, Danny mengaku terkejut dengan adanya inisiasi dari berbagai elemen masyarakat, baik yang sifatnya pribadi, dari kalangan imam masjid, guru-guru mengaji serta para tokoh masyarakat yang menjanjikan 100 ribu KTP jika dirinya maju lagi di Pilkada 2018 mendatang.

"Ini kejutan bagi saya dan mengapresiasi atas inisiasi masyarakat tersebut”, ujar Danny.(Iskandar Burhan)