MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 13 Februari 2017

DWP Kota Makassar Silaturahmi ke Lapas Wanita Bolangi

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) wanita kelas IIA Bolangi Sungguminasa Kabupaten Gowa, Senin (13/02/2017).

"Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar," ujar Andi Marlina, Ketua DPW Makassar.

Rombongan yang dipimpin Indira Jusuf Ismail dan Melia Fersini selaku Dewan Penasehat DWP Makassar ini disambut oleh Kepala Lapas (Kalapas) Wanita Kelas IIA Bolangi Sudariati.

"Ibu-ibu warga binaan agar senantiasa ki bersyukur dan sabar ki menjalani cobaan ini karena akan ada hikmah yang lebih baik dari semua ini", ujar Indira dalam sambutannya dihadapan para warga binaan Lapas.

Indira juga berpesan agar selama di dalam lapas para warga binaan menggeluti dan memahami berbagai keterampilan yang diajarkan agar kelak bisa digunakan di masyarakat setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan ini.

Usai sambutan, Indira bersama Melia Fersini dan Andi Marlina membagikan 244 bingkisan buat para warga binaan Lapas Bolangi. Mereka juga melakukan foto bersama warga binaan dan para petugas Lapas.

Sementara itu, Kalapas Sudariati mengatakan, sangat berterima kasih dan menyambut baik kunjungan silaturahmi DPW Kota makassar yang datang bersilaturahmi dengan para warga binaan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan DWP Kota Makassar untuk bersilaturahmi dengan para warga binaan di Lapas Wanita Bolangi ini dan juga sangat bersyukur atas kepedulian sosial yang sangat tinggi yang dimiliki oleh ibu-ibu DWP Kota Makassar," ucapnya.* (Ade Ismar Gobel / Muhammad Yushar)