MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 29 Maret 2017

TP-PKK Makassar Sumbang Korban Kebakaran di BTP dan Kompleks Bangkala



(Foto: Humas Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Untuk meringankan beban korban kebakaran Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, memberikan sumbangan yang diwakili oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Arifah Zainuddin, Selasa (28/03/2017).


Sumbangan yang diberikan di dua lokasi korban kebakaran, yaitu di Blok A BTP Kelurahan Tamalanrea dan Bangkala Kelurahan Buntusu, meliputi beras, baju, sarung, selimut dan makanan.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Makassar, Maharuddin, Koordinator Kombes Makassar, Aspiannoer Masrie, Direktur RSUD Makassar, Ardin Saini, Sekcam Tamalanrea Mahyuddin, Lurah Tamalanrea Aminuddin, Lurah Buntusu, H. Meinsani serta tokoh masyarakat.

Sebelumnya, di wilayah Kecamatan Tamalanrea. pada 22 Maret lalu terjadi kebakaran di BTP Blok A yang menghanguskan 8 rumah. Selang beberapa hari kemudian, pada Minggu (26/3/2017), kebakaran menghanguskan 1rumah di Kompleks Bangkala, Kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea.* (Iskandar Burhan)