MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 01 Desember 2015

Pasar Murah Lorongna Disperindag Makassar Ramai Diserbu Warga



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) mengadakan pasar murah bersubsidi.

Kegiatan dengan tema “Pasar Murah Bersubsidi Lorongna Makassar Tahun 2015” ini diselenggarakan Selasa-Rabu, 1-2 Desember di Jl. Regge, Kelurahan Wala-Walaya Kecamatan Tallo, Makassar.

Menurut Kabid Perdagangan Disperindag Makassar, Muhammad Fadli, pasar murah ini merupakan program rutin Disperindag yang diadakan sebagai rangkaian kegiatan operasi pasar untuk mengantisipasi kelangkaan barang, khususnya sembako.

“Sasaran pasar murah bersubsidi ini adalah masyarakat prasejahtera dimana kami terus memantau lokasi yang cocok untuk kegiatan ini” katanya.

Dalam setahun Disperindag Makassar menjadwalkan kegiatan pasar murah ini sebanyak 4 kali dan diadakan pada momen tertentu seperti menjelang Lebaran, Natal dan Tahun Baru dimana harga-harga sembako kerap mengalami kenaikan.

Pasar murah bersubsidi lorongna Makassar di Jl. Regge terlihat ramai diserbu warga. Dengan menukar kupon subsidi senilai Rp.15.000, warga merasa sangat terbantukan dengan kegiatan ini.* (Iskandar Burhan)