MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 02 Mei 2017

Danny Pomanto Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota di Gerindra



(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Calon petahana Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, pada Senin (01/05/2017), ke Kantor DPC Partai Gerindra Makassar, Jalan Nuri,  untuk mengambil Formulir Pendaftaran bakal calon Wali kota Makassar periode 2019 - 2024.

Kedatangan Danny Pomanto disambut oleh Sekretaris partai Gerindra Makassar Arif Bahagiawan dan beberapa Pengurus partai Gerindra.

Arif Bahagiawan menjelaskan, pendaftar yang lolos verifikasi berkas di tingkat DPC akan diusulkan untuk mengikuti survei, serta fit and proper test sebelum diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Gerindra untuk mengendarai partai berlambang Garuda itu di Pilkada Makassar 2018 nanti.

"Gerindra bisa menjadi partai pengusung dan berjalan bersama-sama. Butuh figur yang visioner dan mumpuni. Masih mengharapkan sentuhan Pak Danny," kata Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Makassar Arif Bahagiawan.

Sementara itu, Danny Pomanto mengungkapkan, seperti di partai sebelumnya, dia ke DPC Gerindra untuk mendafar diri, mengambil formulir dan akan segera melengkapinya.

"Kami maju bukan ambisi tapi karena bagaimana masyarakat itu bisa mendapatkan terhadap apa yang mereka dibutuhkan Masyarakat perlu solusi masyarakat begitu banyak pikiran bersama Gerindra yang merupakan Gerakan Indonesia Raya, nasionalisme tulen, Gerindra bagian paling depan dalam progres progres itu," ungkap Danny.

Danny pun merasa bangga diterima dengan sangat baik. "Salam hormat buat Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo," tutup Ramdhan Pomanto.

Sebelumnya, yang mendaftar sebagai bakal calon walikota di partai Gerindra, tercatat adalah Hj Nunung Dasniar kader Partai Gerindra, Andi Mustaman Direktur STIE Wirabhakti, Irman Yasin Limpo Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, dan Andi Rachmatika Dewi Ketua DPC Partai Nasional Demokrat Kota Makassar.* (Iskandar Burhan)