MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 03 Mei 2017

MACZGOV, Bahasa Kreatif Pegawai dan Honorer Pemkot Makassar Bangun Silaturahmi dan Prestasi


(Foto: Amri Munir, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Para pegawai negeri dan tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kota Makassar punya kreativitas dalam bangun wadah untuk jalin silaturahmi sekaligus harumkan nama Makassar lewat prestasi.

Lewat Makassar Governance Basketball Team atau Tim Basket MACZGOV, mereka membangun sekaligus mempererat silaturahmi di antara sesama anggota. Bertempat di GOR Tunas Bangsa Makassar, tiap Sabtu MACZGOV lakukan latihan.

Selain mempererat simpul silaturahmi, mereka juga tengah mempersiapkan diri mengikuti ajang bergengsi Executive Basketball League ke depan.

Amri Munir, salah satu anggota MACZGOV, mengatakan bahwa wadah ini adalah hasil buah pikiran dan kreasi bersama. Para anggota klub basket ini berharap dapat memberikan partisipasi dan sumbangan dalam meningkatkan minat masyarakat Makassar untuk bermain basket dan menjadi pribadi sehat.

Namun, harapan besar mereka, Amri Munir menambahkan, adalah dapat memberi sumbangsih kepada Pemerintah Kota Makassar serta masyarakat Makassar dengan mengharumkan nama Makassar melalui torehan prestasi di ajang-ajang lokal, nasional, dan internasional, tutup Amri Munir.* (Muhammad Yushar / Amri Munir)