MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 09 Mei 2017

Pengukuhan IKA SMAN 4 Makassar Angkatan 2012 Berjalan Sukses dan Meriah

(SmartCity Online News, 2017)
smartcitymakassar.com. -Makassar- Dari ketinggian lantai delapan belas Aston Hotel, keindahan kota Makassar begitu memesona di malam hari. Dari balik jendela bangunan berbintang empat bertaraf internasional, di sana-sini nampak kilauan lampu sedang berdendang.

Keindahannya semakin eksotis saat pancaran sinar dari kendaraan saling bertemu dari arah berlawanan. Tentu saja, pemandangan elok ini seakan-akan ikut larut dalam acara Pengukuhan IKA  SMAN 4 Makassar Angkatan 2012 (PILA 12) di Ballroom Aston Hotel and Convention Center, Makassar (Sabtu, 6/5/2017). 

Tepat pukul 19.35 WITA, acara dibuka dengan menampilkan tari paddupa  sebagai pembuka. Di bagian depan meja VIP, nampak petinggi IKA SMAN 4 Makassar antara lain: Ibrahim Saleh, Muin Fahmal, A. Asmaeny Aziz, Marjan Mariani, dan dari pihak SMAN 4 diwakili oleh Hamzah. 

Acara Pengukuhan Pengurus IKA SMAN 4 Makassar Angkatan 2012 bertepatan dengan  Anniversary yang ke-5 angkatan tersebut.  Pengukuhan pengurus IKA dillaksanakan oleh Ketua Harian, A. Asmaeny Aziz bersama Ibrahim Saleh selaku Ketua Dewan Pembina. 


(SmartCity Online News, 2017)
Pihak penyelenggara menampilkan beragam aksi yang menghibur, seperti:  Testimoni guru dalam rekaman slide mengenai suka dan duka angkatan 2012, acoustic guitar, stand up comedy, games alumni, tarian lima daerah oleh sekelompok penari dengan kostum yang berbeda-beda sesuai daerahnya masing-masing. Bahkan, pihak panitia memberikan doorprize dengan hadiah menarik. 

Menghadirkan tontonan yang berkualitas dan menghibur, membutuhkan suatu tim kerja yang solid, ulet dan kreatif. Modal inilah yang dimiliki oleh alumni SMAN 4 Makassar angkatan 2012 sehingga acaranya berjalan sukses dan meriah** (Rahmat Mustafa)