MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 18 Juni 2017

Danny Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ribuan Kader Pemuda Pancasila Kota Makassar hadir dalam buka puasa bersama di kediaman pribadi Erwin Hatta Sulolipu, pada Sabtu, (17/06/2017).

Buka puasa bersama ini, menurut Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu, memang rutin digelar setiap tahun, diharapkan menjadi ajang silaturrahmi sesama kader PP Makassar.

"Selama saya jadi ketua PP kota Makassar memang rutin menggelar agenda ini setiap tahun di bulan ramadhan. Kita berharap ini menjadi momen silaturrahmi sesama kader utamanya di Makassar," kata Erwin.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.

“Kami sangat mengapresiasi PP khususnya di Makassar. Tak bisa dipungkiri PP memiliki potensi yang sangat besar dan selama ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan kota Ini,” ucap Danny. Dalam beberapa momen, Danny mengakui kontribusi besar PP dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Contoh kecil, kata Danny, program PP yang mendorong kader-kadernya terjun langsung ke masyarakat hingga RT/ RW. Baginya hal tersebut sangat membantu dan yang akan menghidupkan kota ini terutama menyangkut keamanan lingkungan dan kondusifitas kota secara umum.

Danny hadir bersama istri yang juga ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail. Hadir pula Ketua Majelis Wilayah PP Sulsel Diza Rasyid Ali bersama sejumlah tokoh masyarakat dan Pejabat Pemkot Makassar.* (Iskandar Burhan)