MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 01 Juni 2017

Ketua DPC PKB Makassar Beri Sinyal Dukung Danny Pomanto di Pilwali 2018


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua DPC PKB Makassar H. Aris Muhammadia didampingi Ketua Tim Desk Pilkada Muhammad Rustan Salam dan sejumlah pengurus partai memberikan sinyal dukungan kepada Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto untuk bertarung pada Pemilihan langsung Wali Kota (Pilwali) 2018 nanti.

Sinyal itu disampaikannya saat Danny mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Makassar, Jalan Arif Rahman Hakim No. 1, Makassar, Kamis, (01/06/2017).

“Pak Danny Pomanto adalah sosok wali kota yang berhasil mengantar kemajuan dua kali tambah baik di Makassar. PKB berharap masa depan Kota Makassar akan tercapai dengan baik lagi, bila PKB bersama Pak Danny di Pilwali nanti,” ujar Aris Muhammadia.

Menurut Ketua DPC PKB Makassar ini, Danny adalah pemimpin yang banyak membawa perubahan positif yang sangat berarti bagi warga Makassar. Capaian pembangunan di masa tiga tahun kepemimpinan Danny dinilai Aris telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga kota utamanya di bidang kesehatan dan partisipasi publik dalam program pemerintah.

"Alhamdulillah, kinerja pemerintah mendapatkan apresiasi positif dari pimpinan partai politik sebagai salah satu entitas terpenting dalam kehidupan berdemokrasi," respon Danny Pomanto.  Danny bertekad tak akan mengecewakan kepercayaan yang nantinya dipercayakan oleh PKB di Pilwali 2018 dengan bersama-sama membela rakyat.* (Iskandar Burhan)