MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 13 September 2017

Bersyukur Makassar Peroleh Adipura ASEAN, Camat Mamajang Ajak Satgas Kebersihan Nonton Bareng

Foto: Istimewa      

smartcitymakassar.com - Makassar - Camat Mamajang Fadly Wellang mengajak petugas Satgas Kebersihan dan Staf Kecamatan Mamajang nonton bareng Film "Tommi N Jerri" di Studio XXI Mall Ratu Indah, Rabu (13/09/2017).

Camat Fadly Wellang mengatakan nonton bareng bersama satgas kebersihan dan staf ini dalam rangka syukuran atas diraihnya piala Adipura ASEAN, yang baru baru ini diterima langsung oleh Wali Kota  Makassar di Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam.

Menurut data Kementerian Lingkungan Hidup, keberhasilan dalam meraih Adipuara ASEAN ini, tidak lepas dari komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui program Makassar Tidak Rantasa (MTR), Lihat Sampah Ambil (Lisa), dan Bank Sampah.

"Syukuran ini, kita langsung mengajak satgas kebersihan kecamatan Mamajang untuk nonton bareng Film "Tommi N Jerri", kata Fadly.

Fadly mengatajan ajakan nonton ini untuk memberikan hiburan dan refreshing kepada satgas kebersihan yang keseharianya berputar dengan pekerjaannya di lapangan.

Sementara salah seorang satgas kebersihan Kelurahan Mamajang Luar, Suriati mengatakan sangat terhibur bisa nonton film bareng dengan teman teman satgas kebersihan.

"Baru pertama kalinya nonton film di Studio, hampir 4 tahun bekerja di satgas kebersihan dan sangat berterimakasih kepada Camat Mamajang yang telah mengajak nonton bareng", ucapnya.

Sementara itu seorang satgas kebersihan dari kelurahan Bonto Biraeng, Mukhtar mengungkapkan nonton bareng ini sebagai hiburan tersendiri bagi dirinya, agar bisa lebih semangat untuk bekerja di lapangan. (Iskandar Burhan)