MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 08 September 2017

Dubes Aleksidze: Makassar F8 Festival Luar Biasa



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Duta Besar Georgia untuk Indonesia, Zurab Aleksidze, turut menikmati pertunjukan di panggung film, fiction writer and font Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8), pada Kamis malam (07/09/2017).


Duduk di deretan kursi paling depan, Dubes Aleksidze berbaur bersama pengunjung lainnya menikmati pertunjukan pantun dari Komunitas Pantun Makassar, sejumlah thriller film lokal, dan film pendek asal Georgia berjudul Father.

"Makassar F8 festival yang luar biasa. Kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan budaya, dan potensi ekonomi negara ataupun kota," kata Dubes Aleksidze yang betah berlama-lama menikmati pertunjukan di panggung yang berada di Zona Empat.

Tahun ini, Georgia menampilkan dua film pendek yang tayang pada hari pertama dan kedua gelaran Makassar F8. Keikutsertaan Georgia di event internasional ini adalah kali kedua. Tahun lalu, Georgia juga berpartisipasi dengan menyertakan dua film berjudul Dinola dan Coffee Break.* (Iskandar Burhan)