MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 28 September 2017

Pilwalkot 2018, Danny Pomanto Bersiap Cari Calon Pendamping

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah mendapatkan beberapa dukungan dari partai, untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018, bakal calon petahana Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto kini mempersiapkan bakal calon pendampingnya.

"Insya Allah koalisi partai saat ini sudah cukup, jadi tinggal menunggi kedepannya bagaimana termasuk untuk wakil nanti," ucapnya, Kamis (28/9/2017).

Bahkan menurut Danny, dalam waktu dekat ini akan membahas segeara bersama beberapa partai pendukung dan timnya untuk menentukkan wakilnya.

"Insha Allah dalam dua minggu kita bahas, dan akan diumumkan segera siapa pendamping saya di Pilwalkot 2018," tuturnya.

Sementara itu, Saat ditanya soal kriterianya Danny hanya menjawab figur yang disukai masyrakat, orang yang tidak pernah melakukan resistensi di masyarakat, dan tidak terlalu mempedulikan popularitasnya bagaimana.

"Pokoknya yang disenangi masyarakat, tidak pernah menyusahkan masyarakat, dan saya akan kembalikan ke masyarakat apakah itu dari kalangan birokrat, politis, pengusha, karena yang terpenting itu yang dicintai masyarakat," jelas Danny (**Iskandar Burhan)