MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 26 Oktober 2017

Danny Sanjung Indira Sebagai Care, Cerdas, dan Adaptif


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dengan bakal wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti tampak makin mesra pasca pernyataan keduanya akan berpasangan pada Pilwalkota Makassar tahun depan.

Kemesraan itu juga ditunjukan melalui beberapa momen yang mempertemukan keduanya di agenda Pemkot Makassar dan DPRD Kota Makassar.

Di acara Rapat Koordinasi mengenai pengentasan kemiskinan, berlangsung di Ruang Sipakalabbi, Kantor Balaikota Makassar, pada Kamis (26/10/2017), Indira kembali terlihat berada di samping orang nomor satu Makassar itu.

Saat ditanyakan kehadirannya di eksekutif makin aktif, Indira menyebut sebagai hanya sebatas kemitraan dengan para SKPD Danny sekaligus untuk mewakili tokoh perempuan.

"Saya merasa peduli sehingga saya terpanggil. Ini tugas saya untuk menangkap aspirasi di tingkat bawah, seperti apa pengentasan kemiskinan kita tangani ke depan," ujar Bendahara DPC Nasdem tersebut.

Danny pun menyanjung Indira sebagai tokoh perempuan yang smart dan care terhadap permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini, termasuk penanganan kemiskinan.

"Itu tandanya indira care, cerdas dan adaptif. Saya ini mesra dengan siapapun, tapi kalau nama Indira, istriku namanya Indira," kelakar Danny kepada wartawan.

Sejumlah pendukung dan loyalis Danny maupun Indira memang masih terus menunggu penyatuan kedua tokoh tersebut dengan deklarasi. Rencana deklarasi 'DIAMI' dikabarkan jatuh di pertengahan November mendatang.

Jika tak ada aral melintang, deklarasi nantinya akan dihadiri elite parpol nasional dari sejumlah partai pengusung, relawan dan tim pemenangan se-Kota Makassar.* (Um/Iskandar Burhan)